Hidup Hanya Sekali

Tidak terlalu fokus pada pendapat orang lain. Ini adalah hidup kita sendiri,cobalah melaluinya dengan percaya diri. Apapun yang kau lakukan pastikan itu berasal dari kemauanmu sendiri. Waktu ini terlalu singkat,warnailah dengan kebahagaiaan. Dan karena anugerah ini hanya sekali maka jujur pada diri sendiri dan mengikuti kata hati rasanya tidak akan rugi.

Jumat, 16 September 2011

TOKKAEBI

Pertama kali mendengar kata ini,aku langsung suka..ga tau kenapa..lalu dimulailah usaha mencari arti apa itu TOKKAEBI yang akhirnya dapat kutemukan di kamus besar bahasa korea..TOKKAEBI=HANTU/SETAN/DEVIL...hehehehe dan kenapa akhirnya aq menggunakan nama ini sebagai nama akunku? Karena aku suka sesuatu yang berbeda..bukankah biasanya wanita menyukai sesuatu yang cantik,manis dan baik untuk menganalogikan dirinya..bunga atau angel misalnya..jadi kupikir aku akan menjadi sama jika aku memakai nama bunga atau angel TAPI sekali lagi aku bilang AKU TIDAK SUKA MENJADI SAMA..dan jadilah TOKKAEBI menjadi nama resmi akunku hehe lagipula setelah dipikir lagi bukankah TOKKAEBI/DEVIL itu sama dengan CHEONSA/ANGEL keduanya sama2 memiliki sisi dalam diri kita..DEVIL ada agar ANGEL terlihat sempurna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar